Review 10 Rekomendasi Villa dengan Private Pool Terbaik di Jogja (Terbaru Tahun 2022)

0
()
  • 10 Rekomendasi Villa dengan Private Pool Terbaik di Jogja (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Villa dengan Private Pool Terbaik di Jogja (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Villa dengan Private Pool Terbaik di Jogja (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Villa dengan Private Pool Terbaik di Jogja (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Villa dengan Private Pool Terbaik di Jogja (Terbaru Tahun 2022) 5

Menginap di villa bisa menjadi pilihan yang menarik saat liburan ke Yogyakarta. Villa memberi Anda kebebasan, terlebih saat ini terdapat banyak villa dengan private pool yang bagus di Jogja. Villa dengan private pool di Jogja menawarkan view eksotis nan menarik. Beberapa fasilitas tambahannya pun bisa membuat Anda makin betah.

Kami akan mengulas rekomendasi villa terbaik di Jogja yang memiliki private pool. Beberapa di antaranya adalah Ubu Villa Gito Gati, Villa Bluesteps, dan lainnya. Supaya villa yang dicari mendukung liburan Anda, simak juga tips memilih villa dengan private pool berikut ini.

Cara memilih villa dengan private pool terbaik di Jogja

Terdapat banyak vila dengan private pool di Jogja. Setiap vila menawarkan fasilitas, akomodasi, serta pemandangan yang menarik. Kira-kira vila mana yang cocok dengan kebutuhan liburan Anda saat ini? Supaya Anda bisa memilih vila di Jogja yang tepat untuk disinggahi, kami telah menyiapkan poin-poin di bawah ini. Silakan disimak, ya.

Pilih berdasarkan lokasinya

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan dahulu lokasi tempat Anda menginap. Vila dengan private pool di Jogja tersebar di beberapa daerah. Anda bisa menemukannya mulai dari daerah Sleman atau Yogyakarta sisi utara hingga daerah Bantul di Yogyakarta sisi selatan. Selain itu, ada juga vila di tengah Kota Yogyakarta.

Jogja sisi utara, nikmati sejuknya udara Jogja di bawah kaki gunung Merapi

Jogja sisi utara, nikmati sejuknya udara Jogja di bawah kaki gunung Merapi

Daerah utara Yogyakarta berada di Kabupaten Sleman dengan Gunung Merapi yang gagah menjulang sebagai view cantiknya. Saat bersantai di halaman taman atau di atas rooftop vila, Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi. Selain itu, Anda juga dapat merasakan kesejukan udaranya jika menginap di vila sisi utara Kota Yogyakarta.

Karena berada di kaki Gunung Merapi, vila di sini memiliki udara yang lebih sejuk dan dingin. Misalnya saja vila di daerah Cangkringan dan Pakem yang jauh dari keramaian sehingga mampu memberikan ketenangan saat liburan.

Jogja sisi selatan, lebih dekat dengan pantai dan segala keindahannya

Bila Anda ingin mengisi liburan di Jogja dengan berjalan-jalan ke pantai, vila di sisi selatan Yogyakarta bisa menjadi pilihan. Akses perjalanan menuju pantai dari vila di daerah Bantul ini relatif lebih terjangkau. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu yang lama di perjalanan.

Vila yang berada di sisi selatan Jogja juga menawarkan view hamparan sawah dan perbukitan yang indah. Pemandangan serba hijau ini sangat menyejukkan mata. Namun, karena lokasinya cukup jauh dari pusat keramaian, pastikan Anda memiliki transportasi yang memadai. Salah satunya adalah menggunakan jasa driver pribadi yang ditawarkan pihak vila.

Tengah kota, strategis dan tak jauh dari pusat keramaian Jogja

Tengah kota, strategis dan tak jauh dari pusat keramaian Jogja

Nah, bagaimana jika Anda ingin berwisata budaya atau jalan-jalan ke pusat perbelanjaan di Jogja? Pilih saja vila yang lokasinya di tengah Kota Yogyakarta. Vila ini kebanyakan berada di daerah yang tak jauh dari Malioboro, seperti Gedong Tengen dan Mantrijeron.

Karena lokasinya sangat strategis, Anda bisa mengisi liburan dengan wisata budaya, wisata sejarah, dan wisata belanja. Bila ingin berwisata kuliner pun tidak masalah. Vila yang ada di tengah Kota Yogyakarta kebanyakan terdapat kafe atau restoran khas yang enak di sekitarnya.

Sesuaikan jumlah kamar dengan tamu yang akan menginap

Sesuaikan jumlah kamar dengan tamu yang akan menginap

Kelebihan dari vila adalah Anda menyewa satu bangunan full, lengkap dengan isi dan fasilitasnya. Dalam bangunan tersebut biasanya terdapat beberapa kamar. Alhasil, Anda bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga ataupun sahabat saat menginap di vila.

Nah, supaya vila yang nantinya akan ditinggali tidak terlalu sempit atau luas, pastikan Anda mengetahui dahulu jumlah kamarnya, ya. Selanjutnya, sesuaikan dengan jumlah tamu yang akan menginap. Beberapa vila juga menawarkan extra bed yang bisa Anda request dengan biaya tambahan. Komunikasikan hal ini dengan pihak vila supaya istirahat Anda lebih nyaman.

Cek fasilitas lain yang tersedia

Cek fasilitas lain yang tersedia

Vila dengan private pool di Jogja menawarkan fasilitas yang beragam dan layak untuk dipertimbangkan. Untuk Anda yang ingin liburan bersama keluarga, fasilitas dapur, microwave, mesin cuci, setrika, dan bak pasir anak tampak menarik. Sebaliknya, bila Anda akan berlibur bersama teman-teman, fasilitas biliar, game konsol, papan catur, layanan TV streaming bisa mengisi liburan.

Selain itu, beberapa vila juga menyediakan fasilitas peralatan barbeque dan ruang sauna yang bisa Anda pakai. Namun, Anda sebaiknya memastikan dahulu kepada pihak vila perihal penggunaannya. Beberapa vila menerapkan biaya tambahan untuk beberapa fasilitas, contohnya penggunaan peralatan barbeku.

Karena kebanyakan vila di Jogja cukup jauh dari kota, Anda bisa juga mencari vila yang memiliki jasa antar jemput. Ada vila yang menawarkan antar jemput keliling Jogja atau hanya antar jemput ke bandara dan stasiun.

Baca juga:   10 Rekomendasi Susu Almond (Almond Milk) Terbaik (Update Terbaru 2021)

Ketahui layanan tambahan yang ditawarkan untuk mengisi liburan Anda

Ketahui layanan tambahan yang ditawarkan untuk mengisi liburan Anda

Beraktivitas di dalam vila saja sebenarnya sudah menyenangkan. Walaupun demikian, beberapa pemilik vila biasanya menawarkan aktivitas tambahan sehingga liburan lebih menyenangkan. Contohnya adalah pijat relaksasi tubuh, bersepeda, hiking, atau spa. Aktivitas tersebut kebanyakan dikenai biaya tambahan di luar rate vila. Jadi, Anda dapat menanyakannya terlebih dahulu sebelum memesan.

Layanan tambahan ini cukup menarik, terutama bila vila yang Anda tempati lokasinya cukup jauh dari pusat keramaian. Selesai liburan, tak hanya pikiran dan hati Anda saja yang fresh, badan pun ikut relaks.

10 Rekomendasi villa dengan private pool terbaik di Jogja

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh villa dengan private pool terbaik di Jogja yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Rekomendasi ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan rating dan review pengguna. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di situs Traveloka.

Gambar produk
1
Villa Bluesteps 1

2
Ubu Villa Gito Gati 1

3
Villa Pondok Joglo 1

4
Villa Rosseno 1

5
SUNKISS VILLA by Yogya Tropicana 1

6
Surfrider Yogyakarta 1

7
Villa Padi Pakem 1

8
Fernasya House 1

9
Bohemian Jogja 1

10
Most Bali Malioboro Villa 1

Nama produk

Villa Bluesteps

Ubu Villa Gito Gati

Villa Pondok Joglo

Villa Rosseno

SUNKISS VILLA by Yogya Tropicana

Surfrider Yogyakarta

Villa Padi Pakem

Fernasya House

Bohemian Jogja

Most Bali Malioboro Villa

Keunggulan

Infinity pool dengan pemandangan hamparan sawah yang menyejukkan mata

Villa ala Santorini yang cantik dengan view Gunung Merapi

Arsitektur nuansa Jawa yang khas, dekat dengan wisata budaya Jogja pula!

Suasananya buat Anda serasa tinggal di rumah sendiri

Honeymoon Anda terasa sempurna di villa yang tenang dan indah ini

Ada kolam pasir di dalam villa, bikin anak makin betah liburan

Fasilitasnya lengkap, bikin makin betah, deh!

Luas dan seru dipakai liburan bersama keluarga besar atau teman-teman

Bohemian style villa nan estetik dan instagrammable

Rasakan suasana Bali di tengah Kota Yogyakarta

Harga mulai dari Rp 2.800.000,00 Rp 5.800.000,00 Rp 2.500.000,00 Rp 2.600.000,00 Rp 1.850.000,00 Rp 1.800.000,00 Rp 1.700.000,00 Rp 1.700.000,00 Rp 1.795.000,00 Rp 1.224.000,00
Lokasi Jl. Boulevard RT 07, Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta Jl. Griya Taman Asri, Berkisan, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta Gang Melati, Ngadinegaran MJ 3/99, Mantrijeron, Yogyakarta Ds. Kadangan, Panggungharjo 88, Sewon, Bantul, Yogyakarta Jl. Raya Karangjati, Sekarpetak RT 02, Gedongan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta Jl. Imogiri Barat Km 7, Bantul, Yogyakarta Jl. Turi Pakem Km. 0,5, Sempol, Pakem, Sleman, Yogyakarta Taman Griya Indah VI No. B1, Jl. Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta Jl. Sinduadi RT/RW 002/014, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Sleman, Yogyakarta Jl. Pringgokusuman No.3 RT 026 RW 07 Gedong Tengen, Yogyakarta
Jumlah kamar 1 kamar tidur dengan superking bed dan 1 kamar tidur dengan 2 single bed 4 kamar tidur dengan double bed 3 kamar dengan double bed di setiap kamar Sabina: 1 kamar dengan king bed・Tuticat: 2 kamar @1 king bed dan 1 kamar dengan 2 single bed・Evelyn: 1 kamar dengan big bed dan 1 kamar dengan 2 single bed 1 kamar dengan super king bed 3 kamar @1 super king bed 3 kamar (@1 queen bed)・4 kamar (3 kamar @1 queen bed, 1 kamar dengan 2 single bed, dan ruang tamu dengan 2 tempat tidur sofa) 1 kamar dengan double bed dan 3 kamar dengan tempat tidur tingkat 1 kamar dengan 1 queen bed atau 1 kamar dengan 2 queen bed 2 kamar @1 super king bed
Fasilitas lainnya Minibar, brankas, peralatan barbeku (berbayar), restoran (berbayar), layanan antar jemput (berbayar), dll Dapur, minibar, peralatan barbeku, flamingo floaties, dll Dapur dan peralatannya Mesin cuci, driver perjalanan (gratis), mesin cuci dan setrika (gratis), restoran (berbayar), dll Dapur dan peralatannya, microwave, kulkas, kipas angin, dll Minibar, microwave, mesin kopi, DVD player, PS 3, brankas, mesin cuci, layanan TV streaming, layanan antar jemput (berbayar), dll Dapur dan peralatannya, peralatan barbeku (gratis), hammock, layanan antar jemput (berbayar), dll Dapur dengan peralatan makan, layanan TV streaming, dll Minibar, setrika, TV streaming Microwave, setrika, minibar, dapur dan peralatannya
Aktivitas yang ditawarkan Sepeda (gratis), pijat tubuh (berbayar) Tidak ada Tidak ada Spa (berbayar), pijat tubuh (berbayar) Tidak ada Bersepeda (berbayar) Biliar (gratis), sauna (gratis), pijat (berbayar) Tidak ada Tidak ada Tidak ada
Rating 9,8 dari 10 9,8 dari 10 9,4 dari 10 9,5 dari 10 9,4 dari 10 9,2 dari 10 8,7 dari 10 8,4 dari 10 4,5 dari 5
Tautan produk
10
Lokasi Jl. Pringgokusuman No.3 RT 026 RW 07 Gedong Tengen, Yogyakarta
Jumlah kamar 2 kamar @1 super king bed
Fasilitas lainnya Microwave, setrika, minibar, dapur dan peralatannya
Aktivitas yang ditawarkan Tidak ada
Rating
9
Lokasi Jl. Sinduadi RT/RW 002/014, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Sleman, Yogyakarta
Jumlah kamar 1 kamar dengan 1 queen bed atau 1 kamar dengan 2 queen bed
Fasilitas lainnya Minibar, setrika, TV streaming
Aktivitas yang ditawarkan Tidak ada
Rating 4,5 dari 5
8
Lokasi Taman Griya Indah VI No. B1, Jl. Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Jumlah kamar 1 kamar dengan double bed dan 3 kamar dengan tempat tidur tingkat
Fasilitas lainnya Dapur dengan peralatan makan, layanan TV streaming, dll
Aktivitas yang ditawarkan Tidak ada
Rating 8,4 dari 10
7
Lokasi Jl. Turi Pakem Km. 0,5, Sempol, Pakem, Sleman, Yogyakarta
Jumlah kamar 3 kamar (@1 queen bed)・4 kamar (3 kamar @1 queen bed, 1 kamar dengan 2 single bed, dan ruang tamu dengan 2 tempat tidur sofa)
Fasilitas lainnya Dapur dan peralatannya, peralatan barbeku (gratis), hammock, layanan antar jemput (berbayar), dll
Aktivitas yang ditawarkan Biliar (gratis), sauna (gratis), pijat (berbayar)
Rating 8,7 dari 10
6
Lokasi Jl. Imogiri Barat Km 7, Bantul, Yogyakarta
Jumlah kamar 3 kamar @1 super king bed
Fasilitas lainnya Minibar, microwave, mesin kopi, DVD player, PS 3, brankas, mesin cuci, layanan TV streaming, layanan antar jemput (berbayar), dll
Aktivitas yang ditawarkan Bersepeda (berbayar)
Rating 9,2 dari 10
5

SUNKISS VILLA by Yogya Tropicana

Mulai dari Rp 1.850.000,00

Lokasi Jl. Raya Karangjati, Sekarpetak RT 02, Gedongan Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Jumlah kamar 1 kamar dengan super king bed
Fasilitas lainnya Dapur dan peralatannya, microwave, kulkas, kipas angin, dll
Aktivitas yang ditawarkan Tidak ada
Rating 9,4 dari 10
4
Lokasi Ds. Kadangan, Panggungharjo 88, Sewon, Bantul, Yogyakarta
Jumlah kamar Sabina: 1 kamar dengan king bed・Tuticat: 2 kamar @1 king bed dan 1 kamar dengan 2 single bed・Evelyn: 1 kamar dengan big bed dan 1 kamar dengan 2 single bed
Fasilitas lainnya Mesin cuci, driver perjalanan (gratis), mesin cuci dan setrika (gratis), restoran (berbayar), dll
Aktivitas yang ditawarkan Spa (berbayar), pijat tubuh (berbayar)
Rating 9,5 dari 10
3
Lokasi Gang Melati, Ngadinegaran MJ 3/99, Mantrijeron, Yogyakarta
Jumlah kamar 3 kamar dengan double bed di setiap kamar
Fasilitas lainnya Dapur dan peralatannya
Aktivitas yang ditawarkan Tidak ada
Rating 9,4 dari 10
2
Lokasi Jl. Griya Taman Asri, Berkisan, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta
Jumlah kamar 4 kamar tidur dengan double bed
Fasilitas lainnya Dapur, minibar, peralatan barbeku, flamingo floaties, dll
Aktivitas yang ditawarkan Tidak ada
Rating 9,8 dari 10
1
Lokasi Jl. Boulevard RT 07, Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Jumlah kamar 1 kamar tidur dengan superking bed dan 1 kamar tidur dengan 2 single bed
Fasilitas lainnya Minibar, brankas, peralatan barbeku (berbayar), restoran (berbayar), layanan antar jemput (berbayar), dll
Aktivitas yang ditawarkan Sepeda (gratis), pijat tubuh (berbayar)
Rating 9,8 dari 10

Baca juga rekomendasi penginapan lainnya di Jogja

Selain vila dengan private pool, di Jogja juga terdapat banyak referensi hotel, resort, dan juga hotel kapsul. Kami sudah mengulasnya satu per satu dalam artikel di bawah ini. Klik langsung untuk mendapatkan referensi penginapan di Jogja yang menarik.

Kesimpulan

Istimewanya Yogyakarta bisa membuat Anda ingin kembali lagi menyinggahinya, baik bersama keluarga, pasangan, maupun teman. Supaya liburan terasa bebas, lebih menyenangkan, dan makin berkesan, menginap di vila dengan private pool bisa menjadi pilihan.

Semoga ulasan di atas dapat membantu Anda menemukan vila terbaik untuk disinggahi di Jogja, ya. Karena lokasi vila tersebut kebanyakan tidak berada di pusat kota, jangan lupa perhatikan akses transportasinya juga. Mari bersenang-senang di Jogja!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.