Rekomendasi Earphone Gaming di 2021

0
()


Rekomendasi Earphone Gaming di 2021

Rekomendasi Earphone Gaming di 2021

Rekomendasi Earphone Gaming di 2021

Anda butuh rekomendasi earphone untuk meningkatkan perfomance gaming anda?. Namun ternyata tidak semua orang mau atau suka memakai headset karena beberapa faktor, seperti bobot yang berat, terlalu menekan kepala, atau membuat telinga menjadi panas. Untuk membantu anda dalam mengambil keputusan dalam membeli earphone gaming berikut kami akan berikan 5 Rekomendasi Earphone Gaming terbaik 2021

Mungkin banyak dari kamu yang belum banyak mengetahui produk-produk earphone gaming, makanya tanpa berlama lagi berikut rekomendasi dari Candu Tekno

1. Logitech G333

Harga Earphone Gaming Logitech G333: Mulai dari Rp.500.000
Sumber: Logitech

Rekomendasi pertama datang dari Brand terkena dari Logitech. Menyandang nama G membuat earphone ini bisa kamu andalkan untuk bermain game, karena G333 ini memiliki latency yang sangat rendah serta mikrofon yang sangat jernih. Ditambah lagi earphone ini bisa menggunakan jack 3.5mm dan USB-C untuk konektivitasnya, sehingga bisa menunjang kamu para multi-platform gamers. Awalnya memang Logitech hanya fokus kepada speaker, sekarang mereka sudah merambah kedunia Headset agar tetap bisa menyapa fansnya.


2. Steelseries Tusq

Harga Earphone Gaming Steeleries Tusq: Mulai dari Rp.500.000
Sumber: Steelseries

Brand Steelseries sudah lama berkuasa di kancah Game Equipment, serta untuk kualitas earphone dari mereka tidak akan di ragukan lagi. Ditambah lagi dengan teknologi dual microphone system, sehingga bisa memberikan tangkapan suara yang lebih baik dibandingkan earphone konvensional. Sayangnya SteelSeries Tusq hanya memiliki konektor jack 3.5mm yang membuatnya sulit digunakan pada berbagai platform, terlebih pagi pada smartphone masa kini yang kebanyakan headset type c. Namun jangan takut anda dapat mengakali dengan membeli Connector dari Jack Audio ke Type C.


3. Razer Hammerhead Pro V2

Harga Earphone Gaming Razer Hammerhead Pro V2: Mulai dari Rp.300.000
Sumber: Razer

Brand dengan logo 3 kepala ular meluncurkan pembaharuan dalam earphone gaming, yaitu adalah Razer Hammerhead Pro V2. Earphone ini menawarkan kualitas audio yang sangat bagus untuk game dan musik, sehingga kamu bisa menggunakan Hammerhead Pro V2 di segala kebutuhan. Headset ini memiliki konektor berupa Jack 3.5m, serta dilengkapi dengan Noise Cancelling untuk membuat dunia game anda akan terasa lebih sempurna.


4. HyperX Cloud Earbuds

Harga Earphone Gaming HyperX Cloud Earbuds: Mulai dari Rp.600.000
Sumber: HyperX

Mengobati rasa rindu dari pecinta game HyperX, earphone HyperX Cloud Earbuds hadir untuk meningkat Skill Gaming anda. Earphone dari HyperX ini memiliki kualitas suara yang sangat detail dan memiliki kualitas mic yang sangat baik. Sayangnya HyperX Cloud Earbuds ini tidak dilengkapi dengan dedicated volume control, sehingga kamu tidak bisa mengatur volume langsung dari earphone. Dengan warna merah khas HyperX, sehingga terlihat sangat elegan dengan garis merah yang mantap. Kualitas Hyper X Cloud Earbuds tidak akan diragukan lagi, apalagi untuk anda penikmat game FPS.


5. Asus ROG Cetra II (Earphone Gaming Type C)

Sumber: ASUS ROG

Untuk anda yang mencari kualitas terbaik untuk earphone gaming Asus ROG Cetra II adalah pilihan terbaik untuk anda. Earphone ini dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC), customizable RGB lightning, dan dedicated volume control. Ditambah lagi dengan kualitas suara dan mikrofon yang sangat jernih, dijamin pengalaman bermain akan sangat mengasyikan. Kabar baik untuk handphonenya yang tidak memilik Jack 3.5mm earphone ini sudah memiliki Type C Connector, sehingga cocok untuk earphone type c terbaik 2021.



Source link

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

Baca juga:   7 Laptop Core i7 Terbaik Dengan Spesifikasi Tinggi