5 Alasan Samsung Galaxy Note10 Masih Layak untuk Tahun 2022

0
()


5 Alasan Samsung Galaxy Note10 Masih Layak untuk Tahun 2022

5 Alasan Samsung Galaxy Note10 Masih Layak untuk Tahun 2022

Samsung Galaxy Note10 merupakan salah satu varian smartphone flagship yang telah rilis pada 23 Agustus 2019. Samsung Galaxy Note 10 awalnya merupakan versi termurahnya, tapi awal tahun 2020 Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note 10 Lite. Yang diclaim memiliki kemampuan sama dengan Note 10 biasa hanya dengan mengurangi kualitas di bagian kamera.

Meskipun smartphone ini hampir berumur tiga tahun, namun ada beberapa alasan yang menjadikan smartphone ini masih layak digunakan di tahun 2021. Berikut kami akan membahas masih layakah Samsung Galaxy Note 10 dibeli?


1. Memiliki Stylus Pen atau S-Pen

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy Note series memiliki ciri khas yang cukup spesifik berupa stylus-pen yang tidak biasa ditemukan smartphone lain pada umumnya. Walaupun spesifikasi note 10 merupakan hanya gadget keluaran tahun 2019, tetapi handphone ini masih layak digunakan di Tahun 2022.

Sebagai fitur pendukung yang cukup bermanfaat, stylus-pen pada Samsung Galaxy Note10 memiliki dukungan sensor Bluetooth integration, accelerometer, dan gyro. Sehingga kamu dapat menjadikan remote saat melakukan presentasi ataupun untuk menjadi shutter dalam melakukan selfie dari jarak jauh.

2. Memiliki Layar Jernih

Meskipun Samsung Galaxy Note10 telah rilis pada 2019 lalu, harga samsung note 10 masih cendrung tinggi dikarenakan masih mampung mengimbangi handphone keluaran 2022. Dengan Layar Super Amoled, spesifikasi samsung galaxy note 10 masih diatas rata-rata handphone keluaran cina.

Anda akan dimanjakan oleh layar Super Amoled dari Samsung Galaxy Note 10, dengan dukungan filter blue ray akan melindungi radiasi dari handphone ke mata anda.

3. Masih mendapatkan pembaharuan sistem OS dari Samsung

Sistem operasi merupakan salah satu faktor yang cukup penting, untuk itu Samsung Galaxy Note10 memiliki dukungan upgrade hingga versi sistem operasi Android 11. Melalui pertimbangan ini kami masih beranggapan Samsung Galaxy Note 10 masih layak disandingkan dengan handphone keluaran terbaru.

Dengan masih mendapatkan pembaharuan OS kita jadi dapat mengatasi bug yang muncul, akibat pembaharuan aplikasi Play Store. Dibandingkan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Plus, Spesifikasi masih lebih dari cukup untuk mendapatkan pemharuan OS.


4. Kamera untuk Fotografi dan Videografi

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy Note 10 disematkan triple kamera berkapasitas 12+12+16MP yang dipadukan dengan lensa wide, telephoto, dan ultrawide. Untuk mendukung performa fotografi yang maksimal, Samsung Galaxy Note10 hadir dengan kamera berfitur PDAF, auto-HDR, dan panorama.

Dengan segala kemewahan dari Spesifikasi dari Galaxy Note 10, anda dapat mendapatkan video Slow-Mo ataupun untuk merekam di kualitas 4K.

5. Fitur Samsung Dex

Walaupun samsung note 10 harganya sekarang sekitar 3-5jutaan, fitur samsung dex masih dapat dimanfaat dengan sangat baik. Dengan Fitur ini anda dapat menjadi Note 10 anda menjadi PC dengan cukup di sambungkan ke Laptop atau TV.

Bahkan spesifikasi Samsung Note 10 anda dapat membuatnya menjadi TV Box ke TV LED biasa, dengan cukup menghubungkan Gadget anda dengan HDMI di TV, anda dapat memutar Youtube ataupun Netflix di TV.



Source link

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

Baca juga:   10 Merk Laptop Asus Touchscreen Terbaik, Murah dan Berkualitas!